Mourinho percaya Real Madrid akan bermain adil di De Gea

Jose Mourinho mengharapkan Real Madrid untuk menjadi “terbuka” dan “jujur” dalam setiap upaya untuk menandatangani kiper Manchester United David de Gea.

Spekulasi atas masa depan internasional Spanyol ini telah muncul lagi minggu ini, dengan jitu berusia 26 tahun AS bahwa “tidak ada yang tahu masa depan” ketika ditanya tentang kemungkinan pindah ke Santiago Bernabeu.

Presiden Madrid Florentino Perez kemudian menyarankan bahwa “seseorang main-main” dengan De Gea dan bersikeras bahwa setiap diskusi pemindahan tidak akan dimulai sampai akhir musim.

De Gea nyaris bergabung Madrid di Agustus 2015 sebagai bagian dari kesepakatan pertukaran yang melibatkan Keylor Navas, hanya untuk melihat langkah itu jatuh, memicu ketegangan publik antara hirarki kedua klub.

Mourinho bersikeras bahwa De Gea, yang menandatangani kontrak empat tahun dengan opsi untuk minggu tahun kelima setelah bahwa transfer runtuh, bahagia di Old Trafford tetapi yakin tidak akan ada taktik licik harus Madrid maju dengan pendekatan lain.

“Saya tidak akan berbicara tentang hal-hal hipotetis,” kata mantan pelatih kepala Madrid. “Satu-satunya hal yang nyata adalah bahwa dia adalah pemain saya. Saya senang dengan dia, aku tahu bahwa ia senang dengan saya, dan ada apa-apa lagi.

“Dengan Mr Perez dan lengan kanannya Jose Angel Sanchez, mereka adalah beberapa orang di sepak bola yang bisa saya katakan saya tidak bekerja untuk mereka dan kemudian berakhir.

“Saya dapat mengatakan bahwa kami berteman selamanya, teman-teman yang besar. Saya sangat menyukai mereka. Teman berbicara. Teman terbuka, teman-teman yang jujur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *